Friday, December 23, 2011

Persada ilahi




Memperkenalkan ...................
Yayasan Persatuan Penghusada Ilahi (Persada Ilahi), berdiri di Surabaya, berdasarkan akta notaris H. Achmad Salis, SH no. 4 tanggal 24 Januari 2005, merupakan wadah pemersatu dari para praktisi/master penghusada dari berbagai aliran disiplin ilmu. Yang mana dalam perkembangannya lebih memilih menggunakan sebuah metode penemuan baru di bidang peningkatan spiritual dan penyembuhan holistik, yaitu Sin Ilahi dan Sin Hu, sebuah metode penggunaan energi alam semesta dan ilahi yang bersifat universal atau lintas agama, dan sangat bagus digunakan oleh para praktisi penyembuh alternatif yang mempunyai dasar keilmuan seperti tenaga dalam, prana, hikmah, reiki dan lainnya.
Keistimewaan ......?
Dengan mempelajari Sin Ilahi atau Sin Hu, Anda akan dibimbing untuk menjadi penyembuh yang handal, baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Anda akan mampu melakukan penyembuhan baik secara langsung (berhadapan dengan pasien) maupun jarak jauh, serta melakukan penyembuhan massal kepada banyak orang sekaligus dengan tanpa menguras energi Anda.

Sin Ilahi hanya mengenal 2 (dua) tingkatan yang memberikan hasil penyelarasan energi lebih baik dari sekedar rei ki, karena hanya dengan penyelarasan tingkat 1 saja calon praktisi akan dibukakan semua pintu dan jalur energi di tubuhnya sehingga mempunyai kemampuan layaknya master rei ki. Adapun dengan penyelarasan tingkat 2 calon praktisi akan dibukakan cakra-cakra ilahi dan 7 (tujuh) lataif serta diberikan hak sebagai Master Sin Ilahi yang berarti boleh mengajarkan Sin Ilahi kepada orang lain. Butir energi Sin Ilahi jauh lebih halus dari reiki atau energi lainnya, sehingga proses penyembuhan lebih cepat terjadi.

Sin Hu hanya mengenal satu tingkatan dan untuk mempelajarinya minimal harus mencapai Master Sin Ilahi dan telah melatihnya dengan rutin. Butir energi Sin Hu lebih halus dari Sin Ilahi dan sangat lembut, sehingga lebih cepat menjangkau ke seluruh tubuh.

Dalam Sin Ilahi dan Sin Hu tidak dikenal adanya bantuan makhluk halus (jin ?) sehingga aman digunakan, karena para praktisinya diajarkan untuk selalu memohon hanya kepada Allah, Tuhan semesta alam. Demikian pula bahwa semua praktisi senantiasa dihimbau agar terus meningkatkan kualitas rohani atau spiritual mereka dengan selalu melaksanakan ajaran agama masing-masing secara sungguh-sungguh.
Manfaat ..... ?
Sin Ilahi dan Sin Hu sangat bermanfaat bagi anda
Para Eksekutif / Profesional
Untuk mengatasi stress dan meningkatkan kemampuan mengatasi masalah
Masyarakat Umum
Untuk menyembuhkan berbagai penyakit fisik, emosi dan mental secara lebih aman terutama bagi mereka yang takut minum obat dan takut jarum suntik atau pisau bedah

Jadi, tunggu apa lagi ............. ?
Segera bergabung untuk menjadi praktisi Sin Ilahi dan jadikan hidup Anda lebih berarti.

Sin Ilahi dan Sin Hu solusi jitu meningkatkan kehidupan spiritual dan mengatasi problem kesehatan Anda.

1 comment:

Hamba Allah said...

Saya dan keluarga serta sesiapa sahaja yang ambil atau terambil apa sahaja yang pernah saya ambil / terambil atau beli ilmu dan apa sahaja dari kamu dan dari pembantu pembantu kamu, kami pulangkan semula ilmu dan apa sahaja kepunyaan kamu dan kepunyaan pembantu pembantu kamu selama lamanya kepada kamu, apa sahaja yang kami ambil / terambil atau beli dari kamu dan dari pembantu pembantu kamu di masa lalu ,kini dan di masa akan datang..