Friday, December 23, 2011

Akses Energi Ilahi Tanpa Batas

Raihlah kesempatan mengakses energi tanpa batas yang berasal dari sumber yang ilahi, bukan hanya sebatas alam semesta saja. Ada suatu perbedaan mendasar antara yang ilahi dengan yang alam semesta.
Energi ilahi merupakan energi yang berasal dari Tuhan yang Maha Suci dan terpelihara kesuciannya sehingga dipastikan aman, sementara energi alam semesta sekalipun sama berasal dari Tuhan namun boleh jadi muatannya bisa kurang aman bagi tubuh fisik maupun ruhani karena ada peluang tercemari oleh makhluk lain.

Arti Sin Ilahi

Sin merupakan salah satu huruf hijaiyah (arab) yang dapat diartikan sebagai insan atau manusia, dan yang menurut salahsatu literatur tasawuf dapat pula diartikan sebagai Allah bersemayam di atas arasy wujud, atau jika menurut Serat Lukitajati diartikan sebagai nafas kehidupan. Sedangkan ilahi dimaksudkan sebagai yang langsung berasal dari Allah. Jadi jika dirangkai sin ilahi dapat diartikan sebagai manusia yang mempunyai kesadaran Tuhan, yang segala geraknya hanya dariNya, denganNya dan untukNya. Penyelarasan Sin Ilahi insyaAllah bermanfaat untuk membuka, membersihkan dan mengaktifkan jalur energi dalam diri kita secara seketika:
  • pembukaan dan pembersihan nadi utama (sushumna), nadi ida (jalur dingin) dan nadi pingala (jalur panas)
    pembukaan, pembersihan dan pengaktifan cakra-cakra utama tubuh (dasar, seks, pusar, solar plexus, jantung, tenggorokan, ajna dan mahkota)
  • pembangkitan dan pemurnian kundalini (menaikkan inti kundalini menembus cakra mahkota)
  • pembukaan, pembersihan dan pengaktifan cakra-cakra Ilahi di atas tubuh serta menyatukannya dengan cakra jantung

 

Arti Sin Hu

Merupakan tingkat lanjut dan sekaligus tingkat akhir dari Sin Ilahi, dimana kualitas energinya jauh lebih tinggi daripada Sin Ilahi dan sudah tidak diperlukan lagi symbol. SIN sebagaimana arti yang terdapat dalam Sin Ilahi adalah bermakna manusia sempurna (insan kamil) sedang HU merupakan kependekan dari Huwa (Dia) yang tiada lain adalah TUHAN (Allah). Jadi Sin Hu dimaksudkan sebagai simbol dari perwujudan citra Tuhan dalam diri manusia. Ditujukan bagi mereka yang benarbenar ingin menekuni spiritual, yang sudah mampu menyadari peranan TUHAN (Allah) dalam segala sesuatu, yaitu mereka yang senantiasa mengingat TUHAN (Allah) baik dalam duduk, berdiri maupun berbaring.

Syarat untuk mempelajari Sin Hu adalah sudah mendapatkan penyelarasan Sin Ilahi tingkat 2 atau Master dan telah melatihnya dengan baik. Dalam Sin Hu hanya ada satu level saja, dan inisiasi atau penyelarasan hanya dapat diberikan oleh Penemu Sin Hu dan atau Master yang diberikan wewenang.

No comments: